:: Tunggu ................www.cosmojogedmania.com...........segera hadir dengan wajah baru.........cosmo atuh sok ahhhhhhhhh............::

21 August 2007

Kampungan di Ultah Cosmo 101.9 FM

Kampungan ? yup betul ! tapi jangan dulu berkonotasi negatif, karena kampungan yang dimaksud disini adalah suasana yang akan ditampilkan di acara HUT Radio Cosmo 101.9 FM Bandung ke 6th, tepat pada Hari Senin, 27 Agustus 2007, bertempat di depan Studio Radio Cosmo - Jl. Jurang No. 80 Bandung.

Dengan suasana yang dimaksudkan untuk lebih merakyat ( down to earth, kata bahasa kerennya ), Cosmo 101.9 FM mencoba kembali ke akarnya bahwa kapanpun dan dimanapun, radio adalah teman dan tempat untuk mendengarkan tembang - tembang yang kena di hati pendengarnya. Walapun kita ada di kota besar yang heterogen, yang terdiri dari berbagai suku, bangsa, bahasa, dll, Radio Cosmo mencoba menyatukannya dalam sebuah acara yang dikemas apik.

Acara Ultah Cosmo tersebut akan menampilkan dangdut live bersama penyanyi-penyanyi kota Kembang, Kabaret Wadyabalad Cosmo, Akustik Koes Plus dan lain-lain dengan gongnya akan menampilkan pagelaran Wayang Golek semalam suntuk dengan dalang Riswa Darusman Sunarya.

Sementara venues yang akan digunakan, yang sebagian besar menggunakan halaman parkir Studio Radio Cosmo dan sebagian Jalan Jurang akan disulap menjadi suasana yang kampung banget !. Halaman parkir akan dijadikan Cafe Dangdut dengan penerangan yang remang-remang dan juga lampu-lampu kecil yang berkelap kelip, sementara sebagian Jalan Jurang akan dijadikan lahan untuk tempat jualan yang akan dibagi untuk pihak sponsor dan masyarakat umum.

Acara yang juga didukung masyarakat sekitarnya ini diharapkan menjadi ajang bersilaturahmi dan juga menjadi tempat pertemuan yang menyenangkan bagi para pasangan yang sedang dalam penjajagan, dan tentu saja menjadi tontonan alternatif yang menghibur.

Jadi, jangan lewatkan untuk menghadirinya, kami undang seluruh sohib Cosmo dan juga masyarakat sekitar Studio Radio Cosmo untuk menyaksikan beragam hiburan dalam rangka merayakan Ulang Tahun Radio Cosmo yang ke 6 dan juga Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 62.

No comments: