:: Tunggu ................www.cosmojogedmania.com...........segera hadir dengan wajah baru.........cosmo atuh sok ahhhhhhhhh............::

25 June 2007

Cosmo - TPI : Audisi My Team ( Sabuga, 20-21 Juni 2007 )
















Photo Atas : Antusiasme peserta audisi My Team di lapangan Sabuga Bandung, mereka sedang melakukan pemanasan sebelum dinilai oleh para pelatih yaitu Ronny Paslah, Anjas Asmara dan Ipong Silalahi.
















Photo : Pelatih Kepala, Anjas Asmara sedang memberikan pelatihan kepada para peserta audisi My Team di Lapangan Sabuga, Bandung.

Dari sekitar 3.500 peserta audisi My Team yang digelar TPI dan Radio Cosmo 101.9 FM Bandung di lapangan Sabuga Tamansari, hanya sepuluh orang yang terjaring untuk mengikuti proses audisi selanjutnya yang akan berlangsung di Jakarta, yang nantinya akan bergabung dengan para peserta yang lolos audisi dari kota - kota lainnya. Ke sepuluh pemain yang terjaring tersebut adalah
Ferly Rinaldi, Andri Lesmana, Absor Fauzi, Reza Fauzi, Vidi Agus Setiawan, Ronald B., Mulyono, Ronny Miftah Fauzi, Fabio Junot Andelto, dan Ricky Tri Isana Putra.

Sementara itu, pelatih kiper My Team, Ronny Paslah mengaku cukup mendapat kesulitan untuk memilih dua kiper di antara delapan pemain lainnya yang lolos seleksi. "Bandung memiliki banyak pemain yang bertalenta hebat menjadi seorang kiper. Mereka mempunyai teknik, skill, fighting spirit, nyali, dan postur tubuh yang oke," ungkap mantan kiper nasional selama 16 tahun itu.

Ronny menambahkan, di antara beberapa kriteria kiper itu adalah nyali dan postur yang dibawa sejak lahir. Sedangkan skill yang lainnya dapat diasah dalam proses latihan.

No comments: