:: Tunggu ................www.cosmojogedmania.com...........segera hadir dengan wajah baru.........cosmo atuh sok ahhhhhhhhh............::

08 June 2007

Released : Jum'at Gila Gila-an bersama The Changcuters

The Changcuters Bintangi Julian

PENCINTA musik Indonesia, khususnya di Kota Bandung, pasti sudah sangat kenal dengan grup band asal Bandung, The Changcuters. Band yang kemunculannya selalu diserbu oleh ratusan, bahkan ribuan Changcut Rangers (sebutan untuk fansnya The Changcuters) ini memang bukan band sembarangan.

Penampilan panggung grup yang digawangi oleh Tria (vokalis), Qibil (gitar), Alda (gitar), Erick (drumer), dan Dipa (bass) yang cukup atraktif ini selalu dinanti oleh para Changcut Rangers. Tidak heran jika The Changcuters selalu dijadikan sebagai bintang tamu dalam berbagai pergelaran musik.

Kepopuleran dan jumlah fans yang banyak inilah yang membuat The Changcuters dipilih oleh Radio Cosmo sebagai bintang di acara Julian, "Jumat Gila-gilaan" bersama The Changcuters.

"Acara ini merupakan suatu program acara live yang akan hadir menemani sohib Cosmo setiap Jumat mulai 8 Juni 2007 pukul 18.00-20.00 WIB. Dalam acara ini yang menjadi penyiarnya merupakan seluruh personel The Changcuters," ujar Herlin Yuliani, PR Radio Cosmo dalam siaran persnya yang diterima "GM", Senin (4/6).

Budi S. Kusuma selaku Program Director Radio Cosmo menambahkan, acara ini merupakan sebuah program yang berisi tentang tema-tema sosial juga liputan kegiatan The Changcuters yang akan disajikan secara kocak dan cerdas.

"Program ini sengaja diadakan khusus dengan konsep acara untuk memberikan sebuah hiburan dan edukasi bagi sohib Cosmo Kota Bandung, khususnya anak muda. Pengemasannya memang sangat berbeda dengan program lainnya. Supaya tujuan kita menghibur para sohib Cosmo bisa terwujud," kata Budi.

Jika diperhatikan, program acara Julian ini merupakan sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh stasiun radio yang mungkin akan diikuti oleh radio lainnya. Tidak salah jika Radio Cosmo menjadikan program tersebut sebagai program unggulannya.

"Perilaku para personel The Changcuters yang kocak diharapkan bisa menghibur para sohib Cosmo. Hal itulah yang membuat kita yakin jika program tersebut bisa menjadi proram favorit radio kita. Untuk itu, putar dan tekan frekuensi 101,9 FM Bandung joged mania 'Cosmo atuh sok akh'," ungkap Herlin yang diamini Budi. (ely/"GM")**

dari : www.klik-galamedia.com ( edisi selasa, 5 juni 2007 )

No comments: